Tuesday , October 17 2017
Home / Expresi Kame / Danau Kaolin Airbara Mirip Pamukkale Turki

Danau Kaolin Airbara Mirip Pamukkale Turki

Saat kami sedang meliput perpindahan pedagang pasar kembali memasuki bangunan pasar pagi pangkalpinang yang telah selesai direhab, ternyata saat bersamaan Calon Gubernur Bangka Belitung Yusron Ihza sedang menggelar kampanye tertutup yakni tepat di rumah depan SPBU Pasar Pagi Pangkalpinang. Rupanya tanpa protokoler, janji wawancara langsung dapat diterima oleh Cagub Yusron Ihza bahkan Ibu Dewi Lusiana pun menyempatkan diri mendampingi sang suami.

Dalam wawancara ini, Cagub Yusron Ihza menyampaikan programnya bagi penyandang disabilitas di Bangka Belitung, ia mengaku perasaan itu didapatkannya karena belajar dari negara jepang yang sangat humanis dalam merencanakan pembangunan termasuk kepada penyandang disabilitas. Kemudian pembicaraan menyambung kepada Ibu Dr. Hj Dewi Lusiana,LLM yang tertarik dengan fenomena danau biru di Bangka Selatan yang tiba-tiba ramai dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah.

“Danau Kaolin Airbara Mirip Pamukkale Turki, bedanya danau pamukkale turki sudah berhasil dikelola baik jalan, fasilitas umum dan lainnya.” Jelas Ibu Dewi Lusiana kepada GaneshaTV.

Sedangkan menurut Cagub Yusron Ihza, Danau Kaolin Airbara Mirip Pamukkale Turki tetapi tetap saja harus dipelajari dahulu kadar kaolinnya apakah benar berguna bagi kecantikan kulit. Inilah yang dimaksud dengan visioner yakni bagaimana cara pandang pemimpin yang begitu luas dapat menemukan jalan bagi bangka belitung keluar dari kesulitan perekonomian dan kelambanan pembangunan.

About Admin

Local Content of Bangka Belitung the Tin Island of World

Baca Juga

Isi 5 Tas Calon Walikota Pangkalpinang 2018

Isi 5 Tas Calon Walikota Pangkalpinang 2018

“Apasih Isi 5 Tas Calon Walikota Pangkalpinang 2018 menurut DPC Partai PPP Pangkalpinang” Berbeda dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *