Friday , November 17 2017
Home / Expresi Kame / Renaldi Bangun Pasar di Daerah Kampak Pangkalpinang

Renaldi Bangun Pasar di Daerah Kampak Pangkalpinang

Renaldi abdullah menilai kota pangkalpinang sudah saatnya membangun pasar di ujung ujung kota, ia heran selama bertahun tahun permasalahan carut marut pasar di Ibukota Bangka Belitung ini tidak kunjung diatasi oleh Pemerintah Daerah. Renaldi mencontohkan pertumbuhan penduduk yang pesat didaerah Kampak seharusnya sudah saatnya pula didaerah tersebut di bangun pasar sehingga tidak perlu menumpuk di pasar pagi atau pasar besar di sekitaran Pasir Putih Pangkalpinang.

Hal ini disampaikan Renaldi Abdullah dalam pidato alasan pencalonannya sebagai calon walikota pangkalpinang 2018-2023 didepan ribuan kader dan pengurus Partai PPP Kota Pangkalpinang. “Selamatkan kampung Kite” demikian slogan yang dibangun oleh renaldi dalam rangka menggalang dukungan masyarakat terhadap visi misinya bagi kota Pangkalpinang.

Tidak hanya itu makna slogan Selamatkan kampung Kite yang dimaksud Renaldi Abdullah ternyata menyangkut aset aset daerah kota pangkalpinang yang dikhawatirkan nya akan jatuh ke tangan pebisnis, meskipun Renaldi tidak menjelaskan secara lebih rinci aset-aset kota pangkalpinang yang berpontensi jatuh ke tangan pebisnis. Selain itu Renaldi pun menyampaikan program penanggulangan banjir kota pangkalpinang sebagai salah satu misi pencalonannya sebagai Calon Walikota Pangkalpinang 2018 nanti.

 

 

About Admin

Local Content of Bangka Belitung the Tin Island of World

Baca Juga

Samsung Turun Tangan Ke Bangka

Produsen Samsung Technologics akhirnya turun tangan langsung ke Pulau Bangka, pulau yang dikenal Samsung sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *