Friday , November 17 2017
Home / Expresi Kame / Transportasi Online Kebutuhan Daerah Wisata

Transportasi Online Kebutuhan Daerah Wisata

Sebagai daerah yang menggerakan sektor wisata sebagai andalan roda ekonomi pasca pertimahan, maka transportasi online sudah menjadi kebutuhan. Hal ini disampaikan Andira,SH saat memberikan orasi pada kegiatan peringatan sumpah pemuda 28 Oktober 2017 yang diadakan masyarakat transportasi online di taman sari pangkalpinang. Ia mengatakan bahwa kemungkinan besar aplikasi transportasi online sudah diunduh oleh masyarakat negara kawasan Indonesia maupun dunia internasional, sehingga kebijakan larangan transportasi online perlu dipertimbangkan kembali oleh Pemerintah Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Mereka (wisatawan) merasa aman kalau mau kesini, karena ditangan mereka sudah ada aplikasi transportasi online yang di negara mereka pun mungkin sudah ada, bahkan mereka punya pembayaran virtualnya, ini sungguh kemajuan,¬†Transportasi Online Kebutuhan Daerah Wisata. Sulit kita abaikan di era Masyarakat Economic Asean ini ” Jelas Andira sambil mengangkat smartphone yang dimilikinya.

Namun Andira,SH sebagai pengacara publik meminta para driver transportasi online untuk menghindari penerimaan pemesanan di bandara Depati Amir sebab menurutnya belum ada aturan yang dikeluarkan oleh pihak bandara seperti yang telah dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta dimana telah memperkenankan trasnportasi online melakukan penerimaan tamu Рpenjemputan tamu. Disisi lain Andira,SH pun menilai bahwa larangan sementara transportasi online di bangka belitung yang diwacana Gubernur Bangka Belitung Erzaldi tidak perlu dilakukan karena akan menimbulkan masalah baru dalam implementasinya.

About Admin

Local Content of Bangka Belitung the Tin Island of World

Baca Juga

Samsung Turun Tangan Ke Bangka

Produsen Samsung Technologics akhirnya turun tangan langsung ke Pulau Bangka, pulau yang dikenal Samsung sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *